Memamerkan kendaraan glamor dan elagan serta mempunyai harga yang sangat mahal nampaknya hal tersebut sudah menjadi salah satu hobi dan budaya sejumlah kaum konglomprat yang berasal dari Timur Tengah. Seperti masih belum usang ini telah terjadi di London dan menciptakan heboh banyak orang.

Sebenarnya, penampilan dari kendaraan beroda empat glamor sampai supercar tersebut bakan lah salah satu hal pemandangan yang gres lagi di kota yang sangat populer dengan jam Big bennya tersebut. Namun, siapa yang tidak kaget dengan melihat formasi armada kendaraan beroda empat yang sudah dihiasi dengan memakai lapisan emas tersebut terlihat sangat gagah dan santainya berparade di jalanan.

Seperti yang telah dilansir dari Dailmail, bahwa dari keempat kendaraan beroda empat luxury yang dibaluti dengan memakai lapisan emas chrome tersebut ialah merupakan kendaraan beroda empat milik salah seorang kolongmerat kaya raya yang berasal dari Arab yang beliau bawa dari kampung halamannya untuk menemani si pemilik tersbeut dalam menikmati masa liburannya di London.

Dan mobil-mobil glamor tesebut antara lain ialah kendaraan beroda empat jenis Offroad 6 roda Mercedes Benz G 63, Rolls-Royce, Bentley Flying Spur, dan juga kendaraan beroda empat glamor asal Italia yakni Lamborghini Aventador SV, terlihat sedang parkir di luar sebuah hotel glamor bintang 5 sebelum dikemudikan untuk mengelilingi kota London.

Perlu anda ketahui juga bahwa Ibu Kota negara Inggris tersebut memang sudah cukup usang menjadi salah satu obyek wisata favorit para miliarder minyak dari Timur Tengah menyerupai Arab, Kwait, dan juga Uni Emirets Arab apalagi pada ketika ekspresi dominan panas tiba.