Pastinya anda semua sudah tidak abnormal lagi dengan nama kendaraan beroda empat Bugatti Veyron, ya.. kendaraan beroda empat yang menyandang sebagai kendaraan beroda empat termahal di dunia. Apabila di ingat-ingat, generasi pertamanya saja di bandrol dengan harga yang sangat mahal yakni 1,7 juta dollar AS atau setara dengan Rp. 22,1 milyar. Generasi pertama tersebut di luncurkan pada tahun 2005 silam. Untuk tahun 2005, nilai puluhan milyar tersebut hanya dapat di miliki oleh beberapa orang saja yang memilik uang banyak.

Apabila anda yaitu salah satu orang yang termasuk mengidamkan supercar glamor termahal di dunia itu namun anda tidak mempunyai uang senialai miliaran rupiah, damai saja anda dapat melaksanakan modifikasi atau menciptakan replica dengan wujud dan perfoma yang mirip Bugatti Veyron tersebut. Meski tidak akan sesempurna dengan wujud aslinya.

Nampaknya hal tersebut sudah banyak dilakukan oleh banyak orang di luar negeri, dan bahkan belum usang ini ada seseorang mengiklankan replica semacam itu pada situs jual belie bay. Tidak hanya saja penawarannya yang menarik, namun juga harganya yang sangat menarik dan menggiurkan. Memang harga yang menarik tersebut juga dikarenakan Veyron yang diiklankan tersebut bukanlah wujud orisinil dari Bugatti Veyron, namun melainkan yaitu kendaraan beroda empat replica atau hasil modifikasi.

Penjual yang tidak diketahui identitasnya tersebut telah menjual kendaraan beroda empat replica Bugatti Veyron tersebut dengan bandrolan harga hanya sebesar 59.900 dollar AS atau setara dengan Rp. 802 juta rupiah. Cukup murah memang apabila kita melihat kendaraan beroda empat aslinya yang di jual dengan harga yang mencapai miliaran rupiah. Namun sekarang anda dapat mendapat kendaraan beroda empat tersebut dengan harga kurang dari 1 Milyar.

Namun anda jangan terlalu berharap banyak terlelbih dahulu, pasalnya Veyron modifikasi ini aslinya dari kendaraan beroda empat Mercury Stable yang memakai mesin 3.0 liter Duratec V6. Namun meski bunyi knalpotnya dibentuk dengan bunyi lebih besar, tetapi tenaga pacunya masih tidak sekencang dari aslinya Bugatti Veyron.

Namun akan tetapi apabila melihat dari wajahnya terlihat sang pemilik sangat niat untuk memodifikasi mobilnya itu. Karena penampilan fisiknya benar-benar sangat seolah-olah dengan yang aslinya. Hal itu dapat terlihat ketika dipandang secara sekilas. Namun hanya saja, apabila benar-benar diperhatikan secara detail, masih saja tetap mempunyai perbedaan yang cukup signifikan.

Lalu bagaimana dengan anda, apakah anda yaitu salah satu penggemar Bugatti Veyron? Bisa saja menikmati cita rasa Veyron dengan melalui versi replikanya.