Salah satu rumah produksi VIP Design London melansir hasil rancangan konsep kendaraan beroda empat Jaguar F-Type yang sekarang di nilai menjadi paling bertenaga dan besar lengan berkuasa yakni VIP Design Project Predator. Berdasarkan dari kabar yang telah beredar bahwa kendaraan beroda empat tersebut telah diyakini oleh pihak VIP Design Team sudah menghabiskan waktu 3 ahad untuk mengembangkannya di atas dynamo meter atau bisa di sebut dengan pengukur perfoma mobil.

Tidak hanya itu saja, kendaraan beroda empat Jaguar F-Type yang di produksi tersebut telah di yakni dan dianggap mempunyai dorongan Tenaga yang sangat besar, yakni mencapai 650 hp dan kendaraan beroda empat tersebut bisa melesat sampai lebih dari 320 km/jam. sunggu kecepatan yang sangat tiggi bukan.

Sedangkan disis lain, VIP Design London juga telah menawarkan klarifikasi secara detail mengenai apa saja yang telah dimodifikasi pada kendaraan beroda empat Jaguar F-Type ini. Ksususnya pada bab mesin yang dikabarkan yang di rubah dengan memperlancar anutan saringan udara atau filter udara yang akan menciptakan pembakaran menjadi lebih besar. Dan selain itu juga disematkan pula supercharger pada bab balik kapnya, selain peningkatan perangkat lunak.

Sedangkan untuk persoalan pengendaliannya, semoga pengendaliannya menjadi lebih berkualitas dan mumpuni, suspensenya sekarang telah memakai per yang berukuran lebeh pendek 30 mm dari sebelumya yang juga mempunyai tampilan yang lebih ceper. Namun mempunyai resiki bantingan pada bab kaki-kaki kendaraan beroda empat sekarang menjadi lebih keras.

Lalu sementara itu untuk perangkat bodynya sekarang menjadi lebih ringan guna untuk menunjang tarikan atau akselerasinya yakni kap yang mempunyai ventilasi yang berbahan karbon, splitters yang dipasang pada bab depan dan belakang yang juga berbahan serat karbon sehingga bisa menunjang dan juga mendorong gaya tekanan pada mobil.