Setelah beberapa waktu kemudian telah menyambangi China Usai China, Honda Civic Akan Sambangi Singapura

Bintangotomotif.com – Setelah beberapa waktu kemudian telah menyambangi China, sekarang dikabarkan bahwa Honda All New Civic akan segera sambangi Singapura. Beberapa waktu kemudian Honda All New Civic yang merupakan generasi kesepuluh dari Honda Civic ini telah meluncur di Indonesia dan berhasil mendapat sederet penghargaan pada ekspo Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Tak usang berselang, Honda kemudian meluncurkan All New Civic di Chona yang rupanya negara pertama yang menunjukkan kendaraan beroda empat yang memakai mesin turbo dengna transmisi manual enam percepatan. Dan kali ini gosip terbaru yang ketika ini tengah berkembang, mengabarkan bahwa tak usang lagi Honda Civic generasi kesepuluh ini akan mengaspal di Singapura.

Belakangan telah diketahui sebuah bocoran berupa brosur All New Civic di media online. Bocoran tersebut berasal dari biro kendaraan beroda empat Honda di Singapura. Untuk versi Singapura, rupanya Honda All New Civic hanya dihadirkan dalam satu varian saja. Generasi ke-10 ini juga dibanderol dengan harga lebih fantastis, ialah 109.000 dolar Singapura atau setara dengan Rp 1,06 miliar. Hal ini dikarenakan memang pajak kendaraan di Singapura terbilang sangat tinggi. Oleh alasannya itu tak heran sanggup harga kendaraan roda empat di negara itu menjadi sangat mahal.

Honda All New Civic sendiri dihadirkan dengan membawa mesin SOHC, i-VTEC berkapasitas 2.6 liter. Dari mesin kabarnya sanggup menghasilkan tenaga sebesar 125 ps pada putaran 6.500 rpm dan torsi puncak 152 nm pada 4.300 rpm. Tenaga yang disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT. Untuk permesinan, Honda mengklam bahwa sedan mini terbarunya ini akan sanggup berakselerasi dalam waktu 11,6 detik untuk jarak 0-100 kilometer per jam. Sementara itu untuk bab eksetiornya, Honda All New Civic ini dibekali dengan lampu senja LED dan lampu utama halogen yang dilengkapi juga dengan smart keyless entry system. Sementara untuk versi Singapura, Honda Civic terbaru ini mendapat tombol start, rem parkir elektrik dan mode Econ.

Sementara untuk ruang kabinnya, Honda menyematkan jok berbahan kulit, kemudian head unit layar sentuh 7 inci, USB dan port HDMI serta delapan speaker.Honda juga melengkapinya dengan fitur keselamatan menyerupai dua airbag, ABS, vehicle stability assist (VSA) dan hill-start ssist.