Tesla terbaru model S sekarang telah update tanpa grill Tesla Buang Jauh-Jauh Grill Dari Model S

Bintangotomotif.com – Tesla terbaru model S sekarang telah update tanpa grill. Setelah beberapa waktu kemudian heboh dengan model ketiganya yang laku sebelum diproduksi. Kali ini Tesla selaku pembuat kendaraan beroda empat sedan elektrik berkualitas kembali menciptakan sensasi. Baru – gres ini Tesla disinyalir memperkenalkan banetukan gres dari model S nya. Sebagaimana diketahui oleh umum Model S ini belum disentuk sama sekali sehabis terakhir kali tahun 2012 kemudian oleh pihak Tesla. Konsep yang ketika in diterapkan memang sanggup dibilang menakjubkan dan futuristik. Pasalnya Model S updatean terbaruini membuang jauh – jauh grill kebanggan para lelaki pada umumnya. Bukan problem alasannya yakni bentuk grill yang seolah-olah besi epilog selokan yang biasa dipakai sehingga mengurangi kesan keren. Namun masalahnya kendaraan beroda empat listrik memang tidak membutuhkan grill alasannya yakni kendaraan beroda empat listrik ini memang tidak mempunyai mesin dengan posisi di depan yang harus senantiasa didinginkan oleh lubang – lubang udara yang diarahkan ke Radiator.

Yang hingga ketika ini menjadi pertanyaan yakni berapa harga yang akan dibanderol untuk kendaraan beroda empat ini ? Model S ini dibanderol sebesar 71 ribu dolar Amerika Serikat. Kalau di rupiahkan sekitar 934 juta rupiah nyaris 1 milyar rupiah. Hal ini cenderung wajar, alasannya yakni bab termahal yang ada pada kendaraan beroda empat listrik selalu berkutat ihwal baterai. Tesla Model S ini menggendong baterai sekuat 70-kilowatt-jam. Walaupun kekuatan baterai tersebut dibilang besar, sesungguhnya baterai tersebut dan rear-wheel drive sistem yang diusung di model facelift Model S ini tidak mengalami perubahan dari varian asalnya. Satu lagi yang mengalami perubahan yakni dari segi chargernya. Awalnya Tesla model S ini dibekali dengan charger sekuat 40 amps. Namun untuk Model S Facelift ini dibekali dengan charger yang seidkit lebih besar di 48 amps. Tentunya hal ini untuk menjamin charging yang lebih cepat daripada versi sebelumnya. Tesla sendiri memahami bahwa waktu charging yang usang menjadi kelemahan yang paling tidak menyenangkan untuk seluruh varian kendaraan beroda empat listrik. Namun yang jelas, bergotong-royong dari varian facelift biasanya tampang yakni hal yang paling utama untuk dijual. Karena memang tujuan dari facelift yakni penyegaran model usang semoga laku dipasaran.

Sementara Untuk problem produksi, rencananya Tesla Model S ini akan dibentuk di pabriknya di Fremont, Calif yang setidak-tidaknya sanggup mulai mendapatkan order pada bulan Mei 2016 ini. Tentunya dengan kehadiran Facelift Model S ini akan menjadi tentangan terberat untuk saudaranya sendiri Tesla Model ketiga. Apakah kira-kira pemesan Tesla Model ketiga akan menyesal alasannya yakni melewatkan Facelift Model S ini? Nantikan saja isu selanjutnya.