yang merupakan distributor tunggal Bentley di Indonesia secara terperinci SUV Tercepat, Bentley Bentayga Segera Hadir di IndonesiaBintangotomotif.com – PT Grand Auto Dinamika (GAD) yang merupakan distributor tunggal Bentley di Indonesia secara terang-terangan mengkonfirmasi bahwa akan segera menghadirkan satu tipe SUV Bentley tercepat di dunia dalam waktu erat ini. Seri kendaraan beroda empat yang akan segera diboyong ke Indonesia itu ialah Bentley Bentayga. Setelah sebelumnya Bentley telah secara resmi memasarkan produknya di pasar otomotif Singapura, kali ini giliran Indonesia yang akan segera menjadi saksi kehebatan dari kendaraan beroda empat SUV ultra Luxury milik Bentley ini. Sekedar Informasi, bahwa Bentley Bentayga merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang paling banyak di nantikan para penggila kendaraan roda empat dalam beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya bentley sebagai perusahaan yang mempunyai kantor sentra di Inggris untuk pertama kalinya menciptakan kendaraan beroda empat SUV dengan membawa tingkat kecepatan di atas rata – rata kendaraan beroda empat SUV kebanyakan. Kaprikornus tidak heran kalau bnayak warga Indonesia dari kalangan atas menantikan kehadiran Bentley Bentayga di Tanah Air.

Kehadiran Bentayga di Indonesia juga turut mengisi pilihan varian dari Bentley lainnya menyerupai Grand Tourer dan juga Luxury Saloon. Bahkan mobil- kendaraan beroda empat dengan kemampuan mesin yang super tinggi ini´┐Ż juga dikabarkan mempunyai desain dan juga tampilan yang super glamor menyerupai nama depan dari masing – masing kendaraan beroda empat yaitu Luxury yang berarti kemewahan. Kaprikornus jangan heran bila nantinya Bentley Bentayga akan dihadirkan oleh PT Grand Auto Dinamika (GAD) dengan banderol yang cukup tinggi. Tidak hanya itu saja nantinya kendaraan beroda empat ini juga akan dirancang dengan penuh teknologi terbaru. Kaprikornus kalian tidak akan merasa rugi memboyongnya dengan harga yang mahal, selain mempunyai kemewahan pada segi desain eksterior dan interiornya kendaraan beroda empat ini juga dibekali dengan dapur pacunya yang sangat garang dan teknologi – teknologi terbaru yang akan memanjakan pemiliknya.

Mulai dari penggunaan mesin W12 terbaru yang merupakan mesin SUV tercepat, paling dahsyat dan juga paling glamor di dunia untuk ketika ini. Dengan disematkannya mesin W12 yang mempunyai 12 silinder dengan kebukasi 6.000cc menjadikannya bisa menyemburkan tenaga maksimal sampai 600 tenaga kuda dengan perbandingan torsi mencapai 900Nm. Dengan demikian tentunya tak salah bila para masyarakat kelas atas melirik kendaraan beroda empat yang satu ini. Dengan berbekal mesin W12 Bentley Bentayga diklaim bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,1 detik sebelum menyentuh kecepatan tertingginya yang menembus 301 km/jam. Nah untuk membuatnya terasa lebih agresif, disertakan pula gearbox dengan 8 percepatan otomatis yang secara keseluruhan membuatnya cukup indah dan keren. Dengan ini PT Grand Auto Dinamika (GAD) sebagai pemegan utamanya peraya bahwa kedepannya kendaraan beroda empat ini akan laku manis. Namun kapan waktu perilisannya di Indonesia, dikabarkan sebelum GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show kendaraan beroda empat ini sudah akan mengaspal di tanah air.