Honda menyerupai tak pernah hentinya untuk melaksanakan gebrakan gres dengan aneka macam macam ino Spesifikasi dan Harga Honda Civic Mei 2017

Bintangotomotif.com – Honda menyerupai tak pernah hentinya untuk melaksanakan gebrakan gres dengan aneka macam macam penemuan berteknologi tinggi. Pabrikan asal Jepang itu seolah tidak pernah kehabisan nalar untuk membuat sebuah hal baru. Honda yang seolah tidak mau kalah dengan produsen roda empat lainnya gres – gres ini meluncurkan varian terbaru yang merupakan upgrade dari versi sebelumnya pada jenis kendaraan beroda empat sedan yaitu Honda Civic yang di mana semenjak pertama kali diluncurkan sudah menyita perhatian publik. Maka tidak heran jikalau sedan yang satu ini masih dijadikan sebagai produk pujian yang dimiliki oleh Honda. Kehadiran Honda Civic 2017 ini semakin membuat para pecinta sedan menjadi ingin tau terlebih semenjak peluncuran perdananya di Frankfurt Motor Show 2015 pada september lalu. Honda Civic ini menyerupai yang diketahui merupakan model sedan yang menampilkan tampilan elegan dan glamor yang dipertegas dengan lekukan bodinya yang begitu tegas dan memperkuat aura modern.

Honda Civic terbaru ditahun 2017 ini merupakan varian Honda Civic generasi ke 10 yang sudah diperkenalkan semenjak tahun 2015 silam. Generasi terbaru dari sedan ini mempunyai beberapa perubahan fundamental dan cukup signifikan. Mulai dari tampilan eksterior, interior dan sistem dapur pacunya. Melalui beberapa desainernya, selain menunjukkan aura modern sepertinya juga akan sedikit menunjukkan kesan garang dan sporty. Kemudian pada bab interiornya-pun, Honda Civic ini dilengkapi dengan bermacam-macam fitur dan kemudahan canggih sehingga akan memberi kenyamanan pada pengemudi maupun penumpangnya. Seperti pada bab dashboard yang glamor dan jok berwarna hitam elegan yang menunjukkan kesan pribadi layaknya sebuah sedan glamor kelas premium. Selain itu pada bab dashboardnya juga dilengkapi dengan aneka macam macam panel dan fitur berteknologi tinggi, yaitu dengan kehadiran Intelligent Multi-Information Display (i-MID) yang akan menunjukkan isu penting kepada pengendaranya perihal jumlah materi bakar, waktu, jarak, yang sudah ditempuh dan jarak yang masih bisa ditempuh dengan sisa materi bakar yang masih tersisa.

Untuk urusan dapur pacunya Honda Civic 2017 ini sudah dibekali dengan mesin tipe 4 silinder segaris 16 katup dengan teknologi VTEC Turbo DOHC, Drive By Wire (DBW). Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 173 ps pada putaran 5.500 rpm dan torsi sebesar 220 Nm pada putaran 1.700 rpm dengan perbandingan kompresi sebesar 10,6:1. Kehadiran teknologi turbocharger nampajnya menjadi andalan pemacu jantung besi kendaraan roda empat ini. Dengan tenaga yang begitu maksimal tersebut tentunya akan bisa membantu Honda Civic berakselerasi di jalanan. Sementara untuk sistem transmisinya mengandalkan sistem otomatis dengan teknologi CVT with Earth Dreams Technology dengan 5 tingkat percepatan sehingga akan lebih gampang untuk akselerasi dan meraih kecepatan tinggi.

Sementara untuk info harganya sendiri, berdasarkan isu resmi yang disampaikan oleh PT. Honda Prospect Motor ternyata banderol yang disematkan sebagai harga Honda Civic generasi ke 10 ini ialah sebesar 475 juta rupiah. Harga yang cukup tinggi untuk ukuran masyarakat kebanyakan. Namun menyerupai harga yang ditawarkan untuk Honda Civic sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya, harga tersebut juga tidak jauh berbeda dengan produk Honda lainnya menyerupai Honda Accord dan Honda City yang berada setingkat dibawahnya.

Daftar Harga Honda CivicHarga Honda Civic 1.8 L Manual NewRp 385.000.000Harga Honda Civic 1.8 L A/T Automatic BaruRp 396.000.000Harga Honda Civic 2.0 L A/T Automatic´┐ŻBaruRp 465.000.000