Di kurun perekonomian di Indonesia yang sekarang sedanga lesu nampaknya tidak menciptakan para konsumen Honda kabur. Dan hal ini pun terlihat dari ajang festival otomotif yakni IIMS 2016 yang ketika ini masih di selenggarakan, para konsumen Honda pun masih sangat antusias. Pasalnya dalam hitungan hari saja tepatnya di hari keempat kemarin, dari seluruh pengunjung yang hadir di booth, Honda telah berhasil menggaet sebnayak 1.000 pembeli.

Di hari keempat pameran, Honda telah melaporkan bahwa mereka telah berhasil menjual sebanyak .1.000 unit kendaraannya. Dan hasil yangdi raih tersebut bisa dikatakan sangat gemilang. Karena selain kondisi perekonomian dari sector automotif sedang dalam masa lemah, Honda apabila di bandingkan dengan merek lain Honda juga merupakan yang terbaik dari merek-merek yang ikut serta di ajang IIMS 2016.

Selain itu Honda juga diketahui menjadi salah satu produsen yang �All Out� atau meluncurkan banyak sekali macam produk terbarunya di tahun ini. Jadi, bukan mustahil lagi apabila para pengunjung yang hadir akan terpikat dengan produk-produk gres dari Honda tersebut.

Sebut saja dengan All New Honda Civic, Hew Honda Accord, Hew Honda Brio, dan New Honda Brio Satya CVT serta adanya penyegaran gres pada fitur kendaraan beroda empat City Car. Dan semua model gres ini di lucurkan dalam waktu yang bersamaan. Selain ketertarikan para konsumen pada model-model gres ini, serangkaian program-program yang di tawarkan oleh Honda pun juga sangat menarik. Berbagai macam diskon dan juga hadiah yang telah menjadi daya saing tersendiri.

Seperti yang dikatakan oleh Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM menyampaikan bahwa penjualan Honda di IIMS 2016 sampai ketika ini telah menerangkan tren yang sangat baik alasannya yakni di dukung oleh pengunjung festival yang lebih antusias dan juga produk-produk gres dan aktivitas penjualan yang berhasil menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung. Dan kami berharap tren ini bisa berlanjut sepanjang pameran, sehingga sasaran penjualan sebanyak 3.000 unit di IIMS 2016 ini bisa tercapai.

Dalam ajang festival otomotif ini, total keseluruhan Honda telah menampilkan sebanyak 23 unit kendaraan beroda empat yang mencakup seluruh line-up terbaru dari Honda. Baik itu versi standar ataupun versi aksesoris orisinil dari Modulo yang membawa penampilan lebih elegan. Dan model-model standar ini antara lain yakni Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z sampai Honda Odyssey.

Lalu sementara itu untuk model aksesoris Modulo di antaranya yakni All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda BR-V 1.5 L. New Honda CR-Z dan juga All New Honda Odyssey.