Risers etape 4 Setelah menempuh perjalanan selama 12 jam dari kota Palembang, balasannya samapi juga di kota Bandar Lampung. Meski rasa lelah menghampirinya namun risers masih tetap semangat serta antusia untuk menjelajah lagi dengan Datsun Go+ Panca.

Pada pukul 13.00 WIB risers etape 4 melaksanakan perjalanan dari kota Palembang setealah melaksanakan acara sosial di SDN 198 Palembang. Kemudian sesudah itu Risers etape 4 pribadi menuju Lampung. Kondisi jalan yang lewati Risers etape 4 Palembang-Lampung cukup menantang. Tidak sedikit jalan yang berlubang dan truk yang melintas dijumpai Risers etape 4 ketika perjalanan, dan itu memnuat mereka tertantang dalam melaksanakan maneuver.

Pada pukul 16.00 WIB tepatnya Risers etape 4 melewati Lubuk Seberuk di Kabupaten Ogan Komering Ilir, risers melihat daerah yang cocok untuk berhenti sejenak serta mengabadikan gambar bersamanya di depan pura. Hasil jepretan poto yang diabadikan risers melalui kamera tersebut pun menjadi cerita dalam penjelajahan risers etape 4 ke kota Palembang terakhir Datsun Risers Expedition ini.

Tidak hanya jalan yang berlubang dan truk-truk dengan angkutannya itu saja yang menjadi tantangannya melainkan guyuran hujan yang deras juga menjadi penantang berikutnya sesudah memasuki Mesuji dan Tulang Bawang, hingga Bandar Lampung, itu menciptakan risers harus lebih fokus dan berhati-hati mengemudikan setirnya, dikarnakan medan yang licin akan menciptakan ban tergelincir setiap ketika lengah.

Akan tetapi dibalik rintangan tersebut risers mencicipi kesenangan dan sangat puas karna sudah melewati beberapa rintangan ketika melaksanakan maneuver. Seperti ratifikasi dari tim risers 2 yang berasal dari bandung, ��walau kondisi medan berlubang dan licin, tetap saja performa Datsun Go+ Panca tetap teruji kemampuannya.

“Awalnya cukup canggung di tenaga, tapi ternyata rpm di gigi 2 panjang bisa hingga 80 km/ jam. Cocok untuk perjalanan di luar kota. Penanganan dari tim servis juga oke,” kata tim risers 2.

Sebagaimana juga yang diakui tim 4 dari risers yang berasal dari Makasar, walaupun melewati perjalanan yang berlubang sepanjang Palembang-Lampung, Datsun Go+ Panca tetap hemat dan ringan.