Keturunan terbaru dar Honda Civic Turbo dalam jangka waktu bersahabat ini sedang di persiapkan guna untuk mengawali debut pertamanya di Indonesia pada ajang IIMS (Indonesia Internasional Motor Show) pada tanggal 7 April 2016 mendatang.

Sambil menunggu, ternyata Honda juga telah merilis sebuah video teaser terbaru yang mana kurang lebih yaitu untuk memperlihatkan sedikit bocoran warta wacana keistimewaan serta kemegahan fitur yang di bawa oleh Honda civic Torbo dan juga banyak sekali macam keunggulan yang akan ditawarkan oleh Honda Civic terbaru tersebut.

Yang pertama dari segi eksterior meskipun hanya terlihat sekelebat saja, namun yang terlihat paling menonjol yakni yaitu penanaman Full HD headlights dan sorotan LED DRL gres yang sekarang semakin memperlihatkan tampilan yang begitu elegan dan juga lebih stylish.

Sedangkan untuk bab sector pendukung lainnya juga sudah dilengkapi dengan remote engine start, automatic AC, steering control dan juga head unit terlihat mempunyai kesamaan dengan dengan Honda Civic Turbo spek � Thailand.

Lalu lalu untuk urusan mesin, pada Honda Civic terbaru ini akan mengandalkan mesin jenis VTAEC yang berkapasitas 1.8 liter dengan memperlihatkan pilihan dapur pacu 1,5 liter turbo.