Keberadaan kendaraan beroda empat glamor memang memperlihatkan nuansa tersendiri dihati para pecinta otomotif Mobil Ferrari Versi Keluarga Segera dirilis di IndonesiaBintangotomotif.com – Keberadaan kendaraan beroda empat glamor memang memperlihatkan nuansa tersendiri dihati para pecinta otomotif, khususnya yang ada di Tanah Air. pasalnya ada satu isu menarik bagi kalian para pecinta kendaraan beroda empat mewah, berdasarkan sumber kami tahun depan keluarga dari kendaraan beroda empat glamor akan bertambah lagi. Kerennya lagi berbeda dengan kendaraan beroda empat glamor biasanya yang hanya menyajikan jenis sedan dua penumpang atau coupe, tetapi kali ini Ferrari Jakarta bakal membawa model kendaraan beroda empat keluarga terbaru dari Ferrari ke Indonesia. Hal ini merupakan kabar besar hati yang dilarang dilewatkan, meski seringkali terlintas dalam pikiran bahwa ini semua mustahil, alasannya yaitu sudah bisa dipastikan bahwa harga kendaraan beroda empat glamor yang diproduksi oleh pabrikan kendaraan beroda empat asal Italia ini dijamin sangat mahal. Mobil – kendaraan beroda empat menyerupai ini hanya bisa dimiliki oleh kalangan tertentu saja, meski demikian bukanlah menjadi satu penghalang bagi kita sebagai penikmat untuk melihat moment berharga ini. Pasalnya, yang akan diboyong ke Indonesia merupakan seri kendaraan beroda empat keluarga terbaru dari Ferrari dengan arahan nama GTC4Lusso.

Menariknya dari kedatangan produk terbaru dari Ferrari ini, para peminatnya tidak perlu berlama – usang untuk bisa memilikinya. Setelah pada bulan maret 2016 kemudian diperkenalkan di Geneva Auto Show 2016 kabarnya kendaraan beroda empat keluarga dari Ferrari ini akan dirilis ke pasaran pada awal tahun 2017. Tak hanya hingga disitu saja , desain glamor dari kendaraan beroda empat ini pastinya pribadi terlihat semenjak awal diperkenalkan, bahkan detail terkecilpun tidak bisa lepas dari pandangan para hebat untuk melaksanakan perbaikan pada GTC4Lusso.Nantinya serie kendaraan beroda empat keluarga dari Ferari akan perkuat dirinya bersama mesin 12 silinder yang mempunyai perbandingan kompresi rasio 13,5 : 1. Sementara untuk sistem penggerak, GTC4Lusso gunaakan 4RM Evo yang merupakan teknologi pertama kalinya bab roda belakang terintegrasi pada bab depan. Dari hasil racikan ferari tersebut, tercatat kendaraan beroda empat glamor besutan Ferari ini bisa menghasilkan power maksimum hingga 690 cvpada putaran mesin 8000rpm, sedangkan nilai torsi maksimal 697 Nm pada 5750 rpm.

Sementara dari hasil angka – angka yang kami sebutkan tadi sudah terperinci bila nantinya para pmiliknya akan bisa mencapai top speed hanya dalam hitungan detik saja. Kemudian pindah ke bab interior, kemewahannya akan pribadi terlihat dari awal kalian membuka pintunya. Pada bab depan tersaji desain kokpit ganda, yang pastinya dibentuk dari material khusus dengan tingkat kenyamanan super tinggi serta tidak perlu teman otoboy ragukan lagi akan kemewahan yang dimiliki GTC4Lusso. Sesuai dengan apa yang kami katakan, kendaraan beroda empat glamor gres ini akan muncul di tahun 2017. Uniknya, biarpun glamor dan berkelas, Ferari GTC4Lusso juga menyediakan 4 daerah duduk didalamnya termasuk supir. Sehingga teman sebagai pemilik bukan hanya mendapat kemewahan serta performa, teapi fungsionalitas tinggi ditemukan pada kendaraan beroda empat glamor satu ini. Berpergian jauh maupun akrab tetap saja terkesan seru, dan pengalamn lebih menyenangkan dengan memakai Ferari GTC4Lusso.