Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang di adakan di Jakarta mulai tanggal 7 April 2016 nampaknya menjadi salah satu moment yang sangat berhrga bagi PT Honda Prospect Motor untuk memperkenalkan New Honda Accord. New Honda Accord ini banyak mengalami perubahan dan penambahan fitur-fitur premium dan juga desain yang sekarang membuatnya menjadi semakin mewah.

Seperti yang telah dikatakan oleh Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Hondan Prospect Motor, Jonfis menyampaikan bahwa semenjak munculnya Honda Accord di Indonesia, Honda Accord telah menjadi tolak ukur bagi kendaraan beroda empat sedan kelas premium di Indonesia, baik itu dalam segi teknologi, desain, atau fitur keselamatannya. Maka tidak heran apabila kendaraan beroda empat Honda Accord sudah mencatatkan hasil penjualan akumulatif paling tinggi di kelasnya sampai ketika ini. Berbagai macam perubahan yang ada pada konsep Honda Accord ini diperlukan akan bisa memperlihatkan nilai yang lebih tinggi dan juga sanggup di terima dengan baik oleh para konsumen.

Sedangkan untuk perubahan yang terjadi pada New Honda Accord itu sendiri sangat menonjol pada segi desainnya yang sekarang tampil lebih elegan, mulai dari bumper depan, hood top, sampai bab bumper belakangnya. New Honda Accord juga sudah di sematkan sebuah lampu depan yang bergaya desain gres yang mengandalkan pencahayaan Full HD Light dan Daytime Running Light. Sedangkan untuk urusan kaki-kakinya, kendaraan beroda empat sedan elegan ini telah di senjatai dengan vilg Alloy yang berukuran 18 inci.

Ternyata tidak hanya itu saja, gaya konsep desain gres juga terlihat pada segi interior New Honda Accord, yakni dengan mengunakan kombinasi Alaska Wood Panel dan Gloss One Black yang sanggup memperlihatkan aura hangat dan elegan. Dan selain itu, New Honda Accord juga sudah dilengkapi dengan system audio dengan layar sentuh yang berukuran 7,5 inci yang sanggup tersambung pribadi dengan gadget serta dilengkapi pula dengan fitur speed-sensitive Volume Compensation (SVC) yang mana sanggup dipakai untuk mengatur volume audio secara otomatis sesuai dengan kecepatan pada ketika berkendara. Dan tidak ketinggal jug, fitur WiFi Theatering yang akan selalu memperlihatkan terusan jaringan internet selama dalam perjalanan didalam mobil. Sedangkan untuk persoalan sistem navigasi sekarang sudah tidak diragukan lagi, pasalnya New Hondan Accord ketika ini sudah mengandalkan sistem navigasi yang akan memperlihatkan isu wacana rute perjalanan dengan memakai peta 3 dimensi.

Lalu untuk bab dapur pacunya, New Honda Accord sudah di bekali dengan mesin yang berkapasitas 2,4 liter DOHC i-VTEC yang mana mesin ini bisa mengeluarkan tenaga sampai sebesar 176 ps pada perputaran 6.200 rpm dan juga torsi maksimal mencapai 225 Nm pada putaran 4.000 rpm.

New Honda Accord sendiri tersedia dalam 4 varian warna yang berbeda yakni anatara lain yaitu warna Lunar Silver Metalic, Modern Steel Metalic, White Orchid Metalic, dan Crystal Black Metalic Pearl. New Honda Accord sendiri ketika ini juga di bandrol dengan harga yang cukup fantastis yakni di bandrol dengan harga Rp. 635 juta untuk OTR (On The Road) untuk wilayah Jabodetabek dengan perhitungan BBN kendaraan beroda empat pertama terhitung tahun 2016.