Pada akhir-akhir ini dikabarkan bahwa BMW Group Indonesia pada tahun in akan segera meluncurkan model terbaru dalam jangka waktu akrab ini. Setelah sukses berhasil meluncurkan BMW M2 Coupe, sekarang BMW Group Indonesia dikabarkan akan segera meluncurkan All New BMW X1 di Indonesia.

Kabar tersebut dilansir dari laman otomotif Liputan6 yang mana mendapat isu dari konfirmasi KJodie O�Tania selaku Head Office of Corporate Communications BMW Group Indonesia yang mengungkapkan bahwa peluncuran BMW X1 tidak akan usang lagi. Seperti yang dikatakan oleh Jodie yakni menyampaikan bahwa X1 sebentar lagi akan diluncurkan, generasi gres dan sudah diluncurkan 2015 lalu.

Selain itu Jodie juga menyampaikan bahwa All New BMW X1 ini akan dirakit di Indonesia menyerupai pada model-model sebelumya. Dan secara keseluruhan, BMW Group Indonesia pada tahun 2016 ini sudah mempersiapkan 10 model terbaru yang akan di bawa ke Indonesia. Dan jumlah kendaraan beroda empat gres yang akan di luncurkan di Indonesia sekitar 10 model, BMW dan Mini. Porsinya lebih banyak BMW dari pada Mini.

All New BMW� X1 generasi terbaru dikala ini memang sudah di luncurkan semenjak tahun 2013 kemudian dengan menghadirkan dua pilihan mesin, dan mesin tersebut ialah mesin diesel dan mesin bensin. Dan model terbaru BMW X1 buatan Jerman ini akan segera di hadirkan dalam jangka waktu akrab ini dengan bobot yang lebih ringan yakni hanya sekitar 135 kg apabila dibandingkan dengan model-model lain generasi terdahulunya. Lalu kemudian untuk wheelbasenya juga aka nada perubahan berkat penambahan wheelbase yang berukuran 90 mm.