Selain Chevrolet, Mazda juga menjadi salah satu produsen kendaraan beroda empat yang menampilkan daya tarik tersendiri di ajang BIMS 2016 di Thailand. Roadster ikonik Mazda tersebut melantai di daerah Asia Tenggara degan melalu festival otomotif yang akan segera di selanggarakan di negara Thailand tersebut.

Sebelum mengaspal di pasaran otomotif Tanah Air, Mazda MX-5 terlebih dahulu akan di pamerkan di ajang festival otomotif BIMS pada tanggal 3 April 2016 mendatang di Impact Muang Thong Thani, Thailand. Mobil sedan glamor dengan kapasitas dua orang ini memang terlihat merah gahar yang sudah siap untuk menarik hati para pengunjung yang tiba di ajan festival otomotif tersebut.

Mobil dengan warna merah menyala yang berdampingan dengan beberapa produk model lainnya itu mempunyai tempat yang paling special yang bertempatan di boot Mazda. Mazda MX-5 ini di tempatkan pada bab yang tidak biasa, pasalnya kendaraan asal negeri Sakura ini akan menjadi ikonik dari pabrikan Mazda. Dan selain itu Roadster generasi keempat ini juga akan menjadi salah satu kendaraan beroda empat legendaries yang pernah ada sehingga akan mendapat perlakuan yang sangat special.

Sedangkan untuk dilema tampilan yang akan di bawanya memang masih tetap sama dengan yang kendaraan beroda empat yang pernah di pamerkan dan dipasarkan di negara lainnya. Dengan mengusung desain sporty yang tidak kalah penting untuk menunjang penampilannya supaya terlihat lebih mewah. Lalu sementara itu pada bab dapur pacunya, Mazda MX-5 ini telah mengusung mesin Skyactiv, menyerupai yang dibawa pada Mazda 6, CX-5, Mazda 2, Biantedan juga Mazda CX-3.

Lalu untuk pasar Indonesia sendiri, sebelumnya PT Mazda Motor Indonesia (MMI) telah mengungkapkan bahwa aneka macam para konsumen yang merasa tertarik dengan kendaraan terbaru dari Jepang tersebut yang di sebut dengan nama All New Mazda MX-5. Tetapi memang sampai dikala ini MMI masih belum dapat memperlihatkan kepastian kapan produk terbaru tersebut akan mengaspal di pasaran otomotif Tanah Air dan juga untuk menjawab rasa ingin tau dari masyarakat.

Menyangkut dilema ini, Senir Marketing Manager PT MMI, ialah Astrid Ariani menyatakan bahwa pihak MMI juga harus benar-benar melihat dan mempelajari menyerupai apakah Mazda MX-5 ini. Karena perusahaan masih tetap ingin memperlihatkan kendaraan yang terbaik untuk para konsumennya yang ada di Indonesia.

Sedangkan untuk dilema harganya sendiri, Mazda juga masih merilis berapa harga yang akan dibandrol untuk Mazda MX-5 di Thailand, jadi kemungkinan besar harga gres akan di umumkan pada dikala pelaksanaan festival otomotif di Thailand pada tanggal 3 April 2016 mendatang.