Terdengar bahwa ada kabar yang menyampaikan bahwa Mitsubishi alhasil meluncurkan produk kendaraan beroda empat terbaru mereka yakni yaitu Mitsubishi Outlander Sport yang dirancang dengan mempunyai wajah gres untuk pasar Asia pada ajang Beijing Auto Show� pada hari Senin 25 April 2016. Di China sendiri kendaraan beroda empat ini dirakit dan dirancang oleh perusahaan patungan yaitu Guangzhou Group CO (GAC).

Wajah barunya yang terlihat sangat mencolok yakni pada bab desain moncongnya. Seperti yang telah di lansir oleh Carlist yang menyampaikan bahwa kendaraan beroda empat Mitsubishi Outlander Sport terbaru ini tidak akan lagi mengandalkan desain Dynamic Shield yang mana yaitu merupakan gaya yang diadopsi dari kendaraan beroda empat Mitsubishi Pajero Sport. Mobil tersebut pun dikenalkan kepada masyarakat dengan memakai balutan warna merah yang begitu elegan.

Selain bab fascia yang diperbarui, pembaruan gres juga disematkan pada bab sector velg yang sekarang memakai velg yang berukutan diameter 17 inci, headlamp dan juga bab interior yang sama persis dengan Mitsubishi Outlander Sport yang di produksi di Amerika Serikat.

Mobil Mitsubishi Outlander terbaru garapan Mitsubishi ini telah mengusung beberapa material terbaru yang antara lain yaitu untuk bab kursi, pilihan warna trim baru, setir yang di bungkus dengan kulit� yang beraksen warna hitam piano dan juga layar 6,1 inci sebagai control media hiburannya. Sedangkan untuk ukuran dimensinya, tidak mempunyai perbedaan jauh dengan dimensi yang dimiliki oleh Mitsubishi Outlander Sport terdahulu.

Sedangkan untuk sector dapur pacunya. Mitsubishi Outlander ini tidak banyak mengalami perubahan. Mobil Mitsubishi Outlander Sport Facelift ini masih tetap mengandalkan mesin yang berkapasitas 2.0 liter yang memakai 4 silinder yang mana mesin tersebut bisa menghasilkan Tenaga sampai sebesar 148 tenaga kuda dan bisa menghasilkan torsi maksimal sebesar 196 Nm. Sedangkan untuk sistem transmisinya memakai sistem transmisi manual dengan 5 percepatan dan CVT 5 percepatan.

Namun sangat di sayangkan apabila PT Karma Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang mana yaitu merupakan biro pemegang merek Mitsubishi di Indonesia masih belum mempunyai rencana untuk menghadirkan model terbarunya di pasaran otomotif tanah air. Mengingat bahwa KTB akan focus pada proses perilisan Mitsubishi Mirage Facelift sebelum ajang festival GIIAS 2016 yang akan dilaksanakan pada bulan Agusutus 2016 mendatang.